Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Samsung Galaxy A11

Cara pertama kita bisa mendownload status whatsapp atau story wa tanpa menggunakan aplikasi di hp android. buka aplikasi my files / file manager di hp kalian. sebagai contoh, disini saya menggunakan hp samsung galaxy a30s. selanjutnya pilih icon 3 titik menu di pojok atas, lalu pilih settings atau pengaturan. lalu aktifkan pada bagian show. Gratis 2 bulan ponsel proteksi! setiap pembelian samsung galaxy s7 & s7 edge dengan perlindungan tecprotec. info cek di: goo. gl/fdce0m. 10 jan 2020 cara menyimpan status wa tanpa aplikasi cara simpan status wa teman tanpa aplikasi cara simpan status wa ke galeri cara simpan status wa .

9 apr 2019 unggahan 'status' whatsapp hanya dibatasi waktu 24 jam, setelah itu status kita akan menghilang. Samsung galaxy a31 (2020) spesifikasi, kamera & baterai. beli samsung a31 terbaru dengan harga dan fitur terbaik quad kamera 5000 mah baterai game booster. 17 apr 2019 ingin install dan membuat akun whatsapp di hp samsung itu bisa dengan dukungan sistem android, aplikasi ini bisa dijalankan di beragam merk hp, langkah 10: jika ada notifikasi whatsapp butuh izin akses cara menyimpan status wa di hp Samsung Galaxy A11 ke kontak dan penyimpanan, klik izinkan. penjelasan status pesan pada whatsapp.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain Di Galaxy A50

Cara Menampilkan Shot On Samsung Galaxy X5

Dengan begitu status tersebut tidak akan pernah hilang walaupun sudah lebih dari 24 jam. bagaimana, cukup mudah ‘kan untuk menyimpan status whatsapp teman tanpa aplikasi? oh, ya teman-teman. cara ini bisa digunakan di semua merk dan tipe hp android ya. entah itu samsung, xiaomi, asus, acer, lg, huawei, oppo, atau yang lainnya. Selain memakai tombol kombinasi, ada beberapa cara screenshot yang bisa gunakan. nah pada kesempatan kali ini kepikiran akan memberikan cara mudah screenshot hp samsung. mulai dari seri j2 prime, a6 plus, grand prime, galaxy v, j6, note 8, s7 edge, grand 2, note 9, s9 plus, a8 star, a50, a20, m20, a7, a10, cara menampilkan shot on samsung galaxy x5 a30, j5, j1, a70 dan semua tipe hp samsung. Erafone menawarkan produk dan daftar harga. silahkan menemukan produk yang anda inginkan dan dapatkan informasi yang bermanfaat. 11 des 2018 panduan pemula bagaimana cara memakai dua aplikasi whatsapp di fitur dual messenger ada di semua smartphone samsung galaxy terbaru messenger agar kita bisa memakai dua aplikasi whatsapp di satu hp.

tag: whatsapp cara jitu menyimpan status whatsapp teman lewat hape android konsultasi galaxy a11 via whatsapp lewat samsung visual consultant Nah, berikut ini cara save video cara menyimpan status wa di hp Samsung Galaxy A11 status whatsapp di samsung galaxy a50 tanpa download. aktifkan show hidden files di aplikasi file saya. cara mengaktifkan “ .

Cara menyimpan status whatsapp teman tanpa screenshot, tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi tergolong cukup mudah. apabila kamu ingin melihat story whatsapp yang lama dihapus oleh teman pun juga bisa dengan cara menyimpan status wa di hp Samsung Galaxy A11 cara ini.. pada status whatsapp, terdapat status foto dan video yang bisa kamu download dapat simpan status wa orang lain di android dengan mudah. Solved: hi all, saya baru dng android (convert dari apple). sekarang saya pakai s10+. bagaimana cara save foto yg dikirim di wa? krn saya tekan foto.

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Samsung Galaxy A11

Nah, berikut ini cara save video status whatsapp di samsung galaxy a50 tanpa download. aktifkan show hidden files di aplikasi file saya. cara mengaktifkan “  . Jawabannya simpel, ikuti tips dan trik cara menyimpan chat whatsapp yang akan kami bahas di artikel kali ini. sebelum memasuki pada tahap tutorial, kami akan memaparkan sedikit mengenai aplikasi sosial media yang cukup hits di kalangan pengguna smartphone, whatsapp, atau yang sering disingkat dengan wa.

5 Aplikasi 7 Cara Menyimpan Status Whatsapp

Aplikasi-aplikasi cara menyimpan status wa di hp Samsung Galaxy A11 pihak ketiga, seperti "status saver" juga bisa dipakai untuk keperluan ini. nah, sebenarnya ada cara lain untuk menyimpan status-status whatsapp tanpa melakukan screenshot ataupun menggunakan aplikasi lain. simak langkah-langkahnya di bawah, sebagaimana dirangkum kompastekno dari gizbot, minggu (23/6/2019). 1. Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara memindahkan data dari hp mati ke laptop. admin blog info seputar hp 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara memindahkan data dari hp mati ke laptop dibawah ini. Pertanyaan umum untuk samsung mobile. temukan selengkapnya tentang 'cara pin atau mengunci sebuah aplikasi di layar samsung galaxy? ' dengan dukungan samsung. Seperti semua app android lainnya, untuk menyimpan file-file medianya, wa menggunakan folder khusus di memori smartphone-mu. kamu bisa menemukannya .

14 mar 2018 erikut ini adalah tutorial cara menyimpan video atau foto status whatsapp teman anda ke dalam galeri hp / android atau perangkat anda. Dua pilihan cara pasang 2 whatsapp di hp samsung. seperti saya sebutkan diatas, bagi pemilik hp android samsung yang sudah dilengkapi fitur dual messenger maka untuk bisa menjalankan dua whatsapp atau lebih caranya cukup aktifkan fitur tersebut, sedangkan jika belum ada fiturnya maka bisa install whatsapp business dan untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini. 23 jun 2019 tag: whatsapp · status. berita terkait. tahun depan, whatsapp tak lagi dukung android dan iphone lawas.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A70 2/32

Cara Mengganti Font Di Hp Samsung Tab A6 Tanpa Aplikasi

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Hp Samsung S10 Plus